Minggu, 10 Desember 2017

Madrasah Desain PW IPPNU Jawa Timur




Santri milenial harus “melek” media karena dakwah now dituntut untuk lebih kreatif dalam penyajiannya. Dan para pelajar putri NU begitu antusias menempa diri dengan berbagai ilmu design kreatif dan cerdas bersosial media yang dikemas dalam acara Madrasah Desain PW IPPNU Jawa Timur. Kegiatan tersebut diadakan oleh Bidang Departemen Jaringan Komunikasi dan Informasi PW IPPNU Jawa Timur. Acara tersebut cukup menarik dan berkesan yang dihadiri kurang lebih 43 perwakilan Pimpinan Cabang se Jawa Timur, yang bertempat di Aula Kertoharjo Kantor PWNU Jawa Timur yang berlokasi di sebelah timur masjid Agung Al-Akbar Surabaya.
 
Dalam hal ini, rekanita Laili Indah Liana yang selaku koordinator Departemen Jaringan Komunikasi dan Informasi mewakili PC IPPNU Tuban dalam acara tersebut. Diharapkan, setelah acara tersebut rekanita Indah bisa menambah ilmunya dalam bidang desain dan jurnalistik sebagai bekal untuk bisa diterapkan dalam PC IPPNU Tuban. 

Acara Madrasah desain dihadiri oleh ketua PWNU Jawa Timur Bapak Mutawakkil Alallah dan Ketua Pimpinan Pusat IPPNU, rekanita Puti Hasni dalam acara pembukaan pada hari Minggu 10 Desember 2017. Materi-materi pada Madrasah desain meliputi What is The Desain, Penggunaan Tool Corel Draw, Pembuatan Poster dan Meme Kreatif, What Is The Jurnalistic, dan yang terakhir Cerdas Bersosmed.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa memotivasi rekanita-rekanita untuk lebih berkreasi dan lebih aktif dalam dunia sosial media khususnya pada bidang desain dan jurnalistik” ucap rekanita Puti Hasni dalam sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan Harlah NU ke-92