Senin, 04 Desember 2017

Konverancab XIV PAC IPNU IPPNU Kecamatan Palang




Salah satu media penting pengkaderan adalah Konferensi Anak Cabang  IPNU IPPNU Kecamatan Palang. Tujuan dari konferensi adalah mendorong lahirnya calon-calon pemimpin generasi muda IPNU yang mampu menjadi pengawal dan penjaga organisasi IPNU IPPNU, khususnya di wilayah Kecamatan Palang. Lahirnya calon-calon pemimpin dalam Konferensi anak cabang IPNU IPPNU Kecamatan Palang adalah sebuah proses regenerasi kader muda bangsa di tingkatan Kecamatan Palang sebagai estafet pengurus sebelumnya. Tentu saja calon-calon penerus yang dihasilkan mempunyai keharusan visi kuat dan rencana strategis akurat dalam mengembangkan demokratisasi di kalangan anak muda Indonesia. Serta melalui Konferensi Cabang XIV IPNU IPPNU Kecamatan Palang mampu melakukan evaluasi perjalanan pengurus IPNU IPPNU, merumuskan berbagai tantangan social dan reksturisasi kelembagaan sehingga IPNU IPPNU Kecamatan Palang dapat melahirkan kader yang militan dan dapat di andalkan.



Pada tanggal 2-3 Desember 2017, PAC IPNU IPPNU Palang telah melaksanakan Konverancab yang dihadiri 14 Pimpinan Ranting dan 5 Pimpinan Komisariat se Kecamatan Palang. Acara Konverancab tersebut berjalan dengan lancar dan terpilihnya ketua PAC IPNU IPPNU yang baru yaitu rekan Samsudin dan rekanita Siti Nurjannah yang menggantikan rekan M. Aguk Sholichudin dan rekanita Nur Agustian Ningsih selaku ketua PAC IPNU IPPNU Periode 2015-2017.


Acara konverancab tersebut diselenggarakan di TPQ AL-Irsyad desa Tasikmadu Palang Tuban. Dipandu rekanita Hikmatuz Zakiyyah selaku ketua PC IPPNU Kabupaten Tuban telah terpilih rekanita Siti Nurjannah sebagai ketua IPPNU periode 2017-2019.
“Semoga dengan dipilihnya ketua PAC IPNU IPPNU yang baru bisa menjadikan PAC Palang lebih baik lagi kedepannya” ucap Hikmatuz Zakiyyah selaku ketua PC IPPNU Kabupaten Tuban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan Harlah NU ke-92